Minggu, 28 Agustus 2016

Fair N Pink Memutihkan Kulit Seluruh Tubuh

Memiliki tubuh yang putih dan bersih merupakan keinginan bagi setiap orang yang mana kebanyakan orang Indonesia menginginkan untuk memiliki kulit tubuh yang putih berseri sehingga menjadikan penampilan akan lebih maksimal. Miliki rasa percaya diri yang tinggi dengan memiliki tubuh yang putih berseri dengan Fair n Pink Whitening Body serum, serum pemutih badan yang kusam menjadi cerah.




Fair n Pink hadir dengan Beberapa Produk andalan diantaranya :

Whitening Bodyserum harga : Rp 150.000,-
Kandungan Utama
Glutathione, Arbutin, Ekstrak Daun Sirih
Manfaat Utama
1. Mencerahkan kulit seluruh tubuh
2. Mencerahkan ketiak / selangkangan yang gelap
3. Melembapkan kulit
4. Mengencangkan kulit
5. Melindungi kulit dari sinar UV
6. Mencegah jerawat
7. Menghaluskan Kulit

BPOM : NA18141900295


Complete Care Cream : Rp 150.000,-
Kelebihan Fair n Pink CC cream adalah melindungi kulit dari sinar UV, melembapkan, mengontrol minyak, sekaligus mencerahkan kulit. Fairnpink CC cream juga menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat.
Karena teksturnya ringan, potensi untuk menyumbat pori-pori pun lebih kecil dibandingkan jika kita memakai produk yang teksturnya lebih kental, ukuran pori-pori terbantu menjadi tampak lebih kecil, warna kulit tampak lebih merata, ada perlindungan dari sinar UV, tekstur yang ringan sehingga tidak terasa berat di wajah, tidak membuat makeup terlihat cakey, serta kulit pun terasa lebih lembut.


Brightening Black Soap : Rp 50.000,-
BPOM : NA18150500325
Brightening Black Soap Enriched With Natural coconut oil, Vit. B3 and Witch Hazel Extract can help skin look smooth, soft, fresh, and bright.

Sabun Hitam Fair n Pink diperkaya minyak kelapa alami, Vitamin B3 dan Witch Hazel Ekstrak yang dapat membantu kulit tampak lebih halus, lembut, segar dan cerah.



Segera Konsultasikan & Dapatkan di :
 082218543333 (sms/WA)
 5AA2F57B. (Pin BB)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar